• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Indahnya Berbagi, Di Penghujung Ramadhan CV Ben Creative Gelar Santunan

    Senin, 08 April 2024
    Direktur CV Ben Creative Wasim Mursalin setelah acara santunan yatim, membagikan bingkisan pada karyawan. (08/04)

    KarawangNews.com - Menjelang hari raya lebaran 1 syawal 1445 H, dalam acara buka bersama (bukber) CV Ben Creative dengan Pokmas Bajay Berdikari dan PKH Kecamatan Batujaya juga dilaksanakan santunan kepada anak yatim setempat.

    Hal ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan tiap akhir bulan, juga tiap penghujung bulan ramadhan menjelang lebaran. Demikian, diungkap Direktur CV Ben Creative Berdikari (BCB) Wasim Mursalin, yang juga merupakan ketua Pokmas Kecamatan Batujaya.

    "Dari profit pekerjaan dan orderan yang masuk, tiap bulan kita sisihkan untuk santunan yatim disekitar. Kemudian, tiap tahun menjelang lebaran, alhamdulillah ada sedikit bingkisan untuk karyawan dan pengurus," kata pria yang karib disapa Kang Ben.

    Lebih lanjut, Ben berharap pasca hari raya idul fitri kedepan, semoga usaha dan pekerjaannya di bidang kreatif bisa berjalan lancar dan semakin berkembang. 

    Tak lupa, Ben juga mengucapkan selamat libur hari raya lebaran 1 syawal 1445 dan meminta dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya kepada para karyawan, rekan kerja, dan para stakeholder baik pemerintahan desa / kecamatan serta instansi yang telah menjalin kemitraan selama ini.

    "Selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1445 H, mohon dimaafkan bila selama ini ada kekurangan serta kekhilafan. Taqobalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir batin," tandas Ben. [Yoza]



    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru