• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KIIC Kolaborasi Forkopimda Resmikan Pilot Project Area Aspirasi Kawasan Industri

    Kamis, 30 Mei 2024
    Peletakan batu pertama oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono untuk pembangunan Area Aspirasi di Obyek Vital Nasional Kawasan industri KIIC.


    KarawangNews.com - Berlangsung di kawasan Karawang Internasional Industrial City (KIIC) Telukjambe Karawang. 


    Bupati Kabupaten Karawang, H. Aep Saepulloh bersama Forkopimda melaksanakan penandatanganan Kesepakatan Bersama Area Aspirasi. Kamis (30/5/2024). 


    Hadir dalam kesempatan itu, Direktur KIIC Sanny Iskandar, Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Dandim 0604, Letkol Inf. Dede Hermawan, Kajari Karawang di wakili Kasi Intel, Akhmad Adi Sugiarto, Ketua DPRD Karawang, Budianto dan Ketua Apindo Karawang, H. Abdul Syukur, Kepala Bakesbangpol Karawang, Sujana Ruswana dan jajaran pemerintahan lainnya.


    Direktur KIIC, Sanny Iskandar sedang menadatangani kesepakatan pembangunan Area Aspirasi bersama Forkopimda Karawang.


    Pada pidatonya, Direktur KIIC, Sanny Iskandar mengatakan apresiasi kepada Forkopimda Karawang yang telah menginisiasi terwujudnya ruang aspirasi masyarakat. 


    Harapannya, adanya ruang aspirasi itu bisa menjadi tempat di mana masyarakat mengutarakan aspirasi terkait kebijakan ketenagakerjaan. 


    "Mudah-mudahan ruang aspirasi ini bisa menjadi tempat mengakselerasi keinginan dan kebutuhan masyarakat, " ujar Direktur KIIC. 


    Terpisah, Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono pun menambahkan, keberadaan ruang aspirasi merupakan irisan aturan yang harus dijaga bersama-sama. 


    "Dan ruang aspirasi merupakan hak dan kewajiban kedua belah pihak dalam menjaga iklim investasi tetap berjalan dan tanpa ada kendala, " harap Kapolres. 


    Sementara, Bupati Karawang, H. Aep Saepulloh menjelaskan, ide ruang aspirasi merupakan sinergitas kawasan KIIC dan Forkopimda Karawang. 


    Harapannya, sambung Bupati ruang aspirasi menjadi lokasi yang aman dan nyaman bagi kedua belah pihak bisa mengutarakan kepentingannya. 


    "Dan saya sangat apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung ruang aspirasi ini bisa terwujud di KIIC, " ujar Bupati. 


    "Sehingga kegiatan kawasan bisa berlangsung lancar dan iklim investasi jauh lebih aman juga kegiatan yang lain pun nyaman," tandasnya. [**]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru