• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pasca Roadshow Kunjungan ke Muspika, Panwascam Kutawaluya Fokus Konsolidasi Internal

    Kamis, 30 Mei 2024


    KarawangNews.com - Menjelang tahapan pilkada 2024, Panwaslu Kecamatan (Panwascam) Kutawaluya lakukan roadshow kunjungan ke musyawarah pimpinan tingkat kecamatan (Muspika) Kutawaluya.

    Ketua Panwascam Kutawaluya Haerudin, mengatakan kunjungan ini merupakan agenda silaturahmi perdana pasca pelantikan di minggu lalu sekaligus ajang perkenalan kepala sekretariat (kasek) Panwascam Kutawaluya yang baru, pada Rabu (29/05/2024) kemarin.

    Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memetakan potensi kerawanan serta membangun koordinasi dan sinergi antar lembaga dalam rangka suksesi pemilihan kepala daerah serentak di akhir tahun 2024 mendatang. 

    "Dalam pengawasan tiap tahapan yang nanti akan dilakukan, sedari awal bersama-sama sudah kita petakan kepada pihak kecamatan dan aparat TNI/Polri terkait potensi kerawanan dalam tahapan pilkada besok," jelas Haer.

    Sementara, terkait kegiatan yang berikutnya akan digelar, Haer menyatakan akan fokus terlebih dahulu pada konsolidasi internal pasca pelantikan Panwas Kelurahan/Desa (PKD) yang akan dihelat pada tanggal 1-2 Juni mendatang.

    "Di minggu ini kita akan fokus pada konsolidasi internal dengan sekretariat dan PKD yang baru, agar di bulan juni nanti sudah siap mengawal tahapan proses rekrutmen pantarlih oleh PPK Kecamatan dan PPS di desa-desa," tukas Haer. [Yoza]



    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru