• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Terpilih Secara Aklamasi, Rahmat Hidayat Resmi Pimpin KNPI Kutawaluya

    Kamis, 30 Mei 2024
    Ketua PK KNPI Kutawaluya Rahmat Hidayat (tengah), saat foto bersama setelah musyawarah kecamatan DPK KNPI Kutawaluya. (28/05)

    KarawangNews.com – Rahmat Hidayat terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPK KNPI Kecamatan Kutawaluya dalam Musyawarah Pengurus Kecamatan yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Kutawaluya, Selasa (28/05/2024) kemarin.

    Secara bulat, seluruh OKP di Kecamatan Kutawaluya merekomendasikan pemuda asal Dusun Ciligur, Desa Sindangmukti tersebut, untuk memimpin organisasi yang menjadi wadah para pemuda hingga 3 tahun ke depan.

    "Terimakasih atas amanah yang dititipkan ini, semoga KNPI Kutawaluya yang sudah baik, bisa menjadi lebih baik lagi nantinya," ujar Rahmat.

    Dalam sambutannya seusai terpilih, Rahmat mengajak kedepan para pemuda di Kutawaluya untuk terus berinovasi dan mengembangkan potensi diri. Sehingga para pemuda dapat bersaing dalam menghadapi bonus demografi dan perkembangan zaman.

    "Dengan semangat Karawang Maju, KNPI Juara. Kita dorong bersama melalui pemuda Kutawaluya yang bisa berdaya saing di bidang ekonomi dengan pengembangan UMKM dan industri kreatif," katanya.




    Sementara, Sekretaris KNPI Kabupaten Karawang Yakub Fauzi, mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua PK KNPI Kutawaluya yang baru. Dirinya berharap pengurus KNPI Kutawaluya kedepan untuk tetap solid agar dapat dirasakan kebermanfaatannya oleh segenap pemuda di Kutawaluya pada khususnya.

    "Di bawah komando Rahmat selaku Ketua PK KNPI Kutawaluya yang baru, semoga para pemuda dapat lebih solid lagi, agar nantinya secara bersama-sama ikut berkontribusi terhadap pembangunan di Kecamatan Kutawaluya," tandas Yakub. [Red]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru