• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPC Gerindra Silaturahmi ke DPC PDI P Menjajaki Peta Politik di Pilkada Karawang

    Selasa, 07 Mei 2024
    Pertemuan jajaran pengurus DPC Gerindra Karawang berkunjung ke kantor DPC PDI P Karawang.


    KarawangNews.com - Jajaran pengurus DPC Gerindra Karawang berkunjung ke kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan Karawang dalam rangka silaturahmi konsolidasi politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.


    Disambut hangat Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang bersama jajaran pengurus dan sayap partai.


    Pada kesempatan tersebut, Sekertaris DPC Gerindra Karawang, Endang Sodikin disapa akrab Kang Hes di hadapan awak media mengatakan, jalinan komunikasi politik sangat baik semua pengurus partai di daerah cukup cair, dikatakannya dalam pertemuan tersebut menyamakan ideologi dengan DPC PDI P Karawang.


    "Ini adalah mekanisme partai, meskipun tentunya kebijakan ada di pusat, ini adalah kerja politik di Pilkada ini untuk menyatukan visi ke depan bagaimana Kabupaten Karawang agar lebih baik," papar Kang Hes, Selasa (7/5/2024).


    Lanjut Kang Hes mengatakan, kami (Partai Gerindra) punya kader terbaik yakni Gina Padlia Swara dan dari PDI P pun sama punya kader terbaik yaitu Toto Suripto, dan tidak menutup kemungkinan untuk menindaklanjutinya keduanya ini untuk menyamakan persepsi dan bisa saja gayung bersambut.


    "Politik ini adalah seni mengelola kemungkinan untuk mendapatkan kekuasaan, menjajaki peta politik. Maka dengan demikian kami mencoba menindaklanjuti dengan membangun visi dan kerja sama, kerja politik untuk menuntaskan PR - PR di Kabupaten Karawang," ujar Kang Hes. [Sky]


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru