• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Apoy Terpilih Ketua Karangtaruna Desa Cikampek Selatan

    Senin, 20 Mei 2024
    Agus Mulyana (Apoy).

    KarawangNews.com - Agus Mulyana yang akrab disapa Apoy terpilih sebagai Ketua Karangtaruna Desa Cikampek Selatan, Kecamatan Cikampek periode 2024-2029.


    Apoy terpilih berdasarkan hasil Musyawarah Desa (Musdes), Jumat (17/5/2024) yang dipimpin langsung Kepala Desa Cikampek Selatan, Asep Sopandi.


    Pemilihan Ketua Karangtaruna Desa Cikampek Selatan ini melibatkan perwakilan Karangtaruna dari enam dusun di desa ini, hasilnya Apoy dipercaya sebagai ketua.


    "Terima kasih dukungan yang sudah diberikan, selanjutnya mari kita bersama-sama membangun desa lebih baik," ucapnya, Senin (20/5/2024).


    Diakui Apoy, dia semangat membangun desanya, terutama pembangunan infrastruktur dan ekonomi masyarakat, juga kepemudaan di desanya.


    "Kita akan sinergis dengan pemerintah daerah dan legislatif untuk membangun desa," jelasnya.


    Kata dia, Karangtaruna di desa memiliki tugas pokok bersama dengan pemerintah, juga komponen masyarakat lainnya untuk menanggulangi masalah-masalah kesejahteraan sosial secara preventif.


    Juga, pendampingan dan pengembangan potensi generasi muda di lingkungan, agar remaja desa memiliki peran aktif dan lebih eksis di masyarakat.


    "Program utama kita mengeksistensikan Karangtaruna dengan karya nyata," jelasnya.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru