• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Heboh! Kejati Jabar Geledah Dinas PUPR Karawang

    Senin, 20 Mei 2024
    Ruangan Dinas PUPR Karawang dalam situasi penggeledahan. (foto:rip)


    KarawangNews.com - Jajaran unit Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Barat beserta anggota Polres Karawang, Polda Jabar, mengeledah ruangan kantor dinas PUPR Karawang, sekira Jam 9 WIB, Senin ( 20/5/24).


    Selain itu diketahui dalam pengeledahan tersebut sekira pukul 12 WIB siang, lanjut ke ruangan Sekertaris Daerah (Sekda) Acep Jamhuri, hadir setelah memimpin acara Harkitnas di plaza Pemerintah Daerah (Pemda) Karawang.


    Menurut info yang didapat di TKP menyebutkan rombongan Kejati Jabar  datang sejak pukul 8.00 pagi didampingi anggota Polres Karawang, dengan surat perintah resmi menggeledah ruangan bagian keuangan dan ruang kepala dinas, namun entah apa yang dicari, yang jelas  polisi masih melakukan penggeledahan.


     "Ya betul pak, sekarang masih menggeledah ruangan Kadin dan bagian keuangan, juga memeriksa PLT kadin dan  ruangan staf inisial DD." ungkap salah seorang kabid yang tidak disebutkan namanya.                          


    Hingga berita ini disiarkan satuan Kejati Jabar masih berada di PUPR belum ada penjelasan resmi dari pihak terkait. (red)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru