• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Karawang Merespon Cepat Perbaikan Jalan di Tanjung Mekar

    Minggu, 24 Maret 2024
    Pengerasan Jalan tanggul irigasi Kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Karawang.

    KarawangNews.com,- Warga Dusun Kertajaya, Kelurahan Tanjungmekar Agus Mulyana (37) mengapresiasi atas respon cepat Bupati Karawang yang telah menanggapi keluhan warga terkait jalan tanggul irigasi yang rusak parah dengan melakukan pengurugan dan pemadatan.


    Respon cepat Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh S.E tersebut dilakukan atas adanya aduan warga RT 009, RW 015 yang mengeluhkan jalan tanggul irigasi rusak sehingga becek ketika musim hujan di Kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 


    "Alhamdulillah, Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh  juga Dinas PUPR  Karawang telah memberikan bantuan batu untuk pengurugan tanggul irigasi Kw 7 sebanyak 5 truk, dan dipadatkan,"  ungkap Agus Mulyana kepada awak media, Minggu (24/3/2024).


    Ia mengaku, dirinya dulu pernah bertemu Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan terkait jalan tanggul irigasi yang rusak belum ada perbaikan tidak bisa dilalui karena becek dan banjir ketika musim hujan tiba. 


    Tidak lama Bupati Karawang

    merespon dengan adanya bantuan berupa batu untuk pengurugan jalan tanggul irigasi tersebut.


    "Harapannya untuk tanggul irigasi ini, mudah-mudahan bukan hanya ada pengurugan saja, tetapi secepatnya ada pengecoran minimal 200 meter dari Kw 7 sampai jalan baru kedepannya," ucap dia.


    Sementara Lurah Tanjungmekar H. Haris  Suhendi saat dihubungi lewat pesan singkat whatsapp menyampaikan,

    Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh dan Dinas PUPR Karawang yang sudah menindaklanjuti pengajuan kami.


    "Meskipun masih tahap pengerasan semoga jalan ini bisa membantu meningkatkan kelancaran produktifitas masyarakat terutama dalam bidang perekonomian dan juga pertanian, serta jalur ini dapat dipergunakan sebagai jalur alternatif dalam penanggulangan kemacetan di jalan proklamasi," ujarnya. (**)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru