• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anjas Asmara: Plt Ketum Mardiono Tidak Layak Pimpin PPP, Buruk Muka Cermin Dibelah

    Sabtu, 23 Maret 2024
    Anjas Asmara.

    Bekasi,KarawangNews.com,KegagalanPPP
    Kegagalan PPP tidak memenuhi Ambang Batas Parlemen 4% adalah kegagalan PPP di bawah kepemimpinan Plt Ketua Umum Mardiono.


    Kegagalan PPP di Pemilu bukan sepenuhnya tanggung jawab Sandiaga Uno secara pribadi sebagai Bappilu PPP melainkan ada hirarki kepartaian yakni Plt Ketum PPP Mardiono harus bertanggung jawab penuh bukan Sandiaga Uno.


    "Kebijakan PH DPP PPP memecat Sandiaga Uno termasuk Kebijakan ugal-ugalan, kalau dalam pepatah. 'Buruk muka cermin dibelah," ungkap Anjas Asmara, Sabtu (23/3/2024)


    Sementara Sandiaga Uno orang baru di PPP yang mau kerja dan turun, untuk membesarkan PPP di Pemilu 2024. Ia turun ke seluruh Indonesia untuk meraih kepercayaan umat untuk PPP di Pemilu 2024.


    Adanya pemberhentian Sandiaga Uno sebagai ketua Bappilu PPP dinilai tidak adil dan terkesan ugal-ugalan mengambil keputusan politik. 


    Anjas Asmara sebagai Kader dan fungsionaris  PPP  dan Pengurus GPK PPP merasa heran adanya pemberhentian Sandiaga Uno dari PPP.


    "lho kok, kesalahan dilempar ke orang lain hal ini jelas Mardiono sudah sangat tak layak lagi memimpin PPP maka percepatan Muktamar adalah upaya terbaik untuk membenahi PPP dalam waktu dekat," ujarnya. (Dede Jaenudin)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru