• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PPP Tidak Lolos ke Senayan, Anjasmara Desak DPP Gelar Muktamar Dipercepat, Ketum Plt Harus Bertanggung Jawab

    Sabtu, 23 Maret 2024
    Anjas Asmara.

    Bekasi,KarawangNews.com,- Anjas Asmara: Salah satu ketua PPP Gerakan Pemuda Kabah (GPK) dan Angota  badan kordinasi kepala daerah (BKKD).


    Mendorong  Muktamar  Partai Persatuan Pembangunan  (PPP) dipercepat. Pasalnya setelah KPU mengumumkan secara resmi penetapan hasil pemilu 2024 beberapa waktu lalu PPP gagal ke Senayan, Sabtu (23/3/2024).


    Ia menegaskan Plt Ketum PPP Mardiono harus bertanggung jawab atas kepemimpinan nahkodai PPP yang mengakibatkan gagal ke Parlemen hasil Pemilu 2024.


    Untuk itu, Anjas Asmara mendesak DPP PPP di Jakarta agar segera menggelar Muktamar dipercepat untuk menyikapi kegagalan PPP ke Parlemen.


    "Harus segera digelar Muktamar  PPP. dipercepat Karena Plt Ketum PPP Mardiono harus mempertanggung jawabkan secara politik ke seluruh kader dan fungsionaris PPP se-Indonesia diberbagai tingkatan," kata dia.


    Dikatakan Anjas Asmara, baru kali pertama ikut pemilu di Indonesia, PPP gagal atau tidak lolos ke DPR RI. Sehingga PPP tidak mempunyai wakil rakyat di DPR RI.


    "Ini musibah politik bagi PPP di bawah kepemimpinan Mardiano. Pokok percepatan Muktamar PPP ," tandasnya (Dede Jaenudin).

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru