• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Andre Lukman Bersama Relawan Penerus Negeri Target Menangkan Prabowo-Gibran

    Minggu, 21 Januari 2024

    Hendra Ketua Korwil Relawan Penerus Negeri  Kabupaten Karawang [kiri] bersama Andre Lukman Caleg Gerindra Dapil V nomor urut 4. (kanan)

    KarawangNews.com, - Puluhan Ibu-ibu dan remaja, semangat mengikuti acara senam sehat Gemoy yang diselenggarakan calon anggota legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) V Kabupaten Karawang dari Partai Gerindra nomor urut 4 Andre Lukman, S.Kom.,M.M, di Lapangan Terbuka TPU Desa Karangsinom, Kecamatan Tirtamulya, Karawang, Jawa Barat.


    Diketahui senam sehat Gemoy bersama Andre Lukman tersebut telah digelar di beberapa titik Wilayah Daerah Pemilihan Dapil V meliputi Kecamatan Kotabaru, Cikampek,Tirtamulya, Jatisari,  dan Kecamatan Banyusari.



    "Kegiatan senam sehat Gemoy ini, merupakan bentuk ekspresi kita para pendukung Prabowo-Gibran dalam menghadapi Pilpres dan juga Pileg nanti 14 Februari 2024" terang Andre Lukman, Minggu (21/1/2024).


    Lanjutnya, mengatakan melihat animo masyarakat yang cukup antusias mendapat respon positif dari akar rumput Prabowo-Gibran menang begitu juga Andre Lukman bisa menang masuk kandidat DPRD Kabupaten Karawang. Kemudian dalam kesempatan senam sehat Gemoy ini juga mengajak untuk tidak saling mengejek satu sama lain dalam pemilihan calon presiden dan wakil presiden 1,2, dan 3, mereka semua merupakan putra-putra terbaik bangsa berilah dukungan dengan cara-cara yang baik. 


    "Berpolitik dengan riang gembira, cara yang baik, santun dan juga santuy," ungkapnya.


    Sementara dalam kegiatan itu hadir beberapa pendukung Relawan Tim Pemenangan Prabowo-Gibran, di antaranya Gatot Kaca, Pro 02 dan Pemuda Penerus Negeri.


    Ketua Koordinator Wilayah Kabupaten Karawang, Penerus Negeri, Hendra menyampaikan sudah saat anak muda tampil di depan "Pemuda itu harus melek politik bukan hanya kritis tapi bisa memberikan solusi," ucapnya.


    Selain itu dikatakannya sebagai Relawan Penerus Negeri, Ia menyebut Prabowo-Gibran sudah sangat layak jadi pemimpin bangsa, jadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.


    "Prabowo sosok yang tegas pemberani begitu juga Gibran bisa mewakili figur anak muda milenial Gen Z yang tampil untuk jadi pemimpin negeri ini. Mari kita dukung dan menangkan Prabowo-Gibran," ujarnya. [Sky]


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +