• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota DPRD Provinsi Jabar Diskusi Bersama Jurnalis Karawang

    Minggu, 21 Januari 2024

    KarawangNews.com, - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang, H. Rahmat Hidayat Djati M.I.P., atau disapa akrab Toleng, menggelar acara ngobrol santai (ngobras) bersama puluhan rekan jurnalis di Kantor DPC PKB Karawang. pada Sabtu, 20 Januari 2024.


    Acara rutin ini menjadi momen akrab Toleng dengan para jurnalis di Karawang, menunjukkan pendekatan yang dekat antara dunia politik dan media. Didampingi oleh Sekretaris DPC, Ricki Sopian, S.E., dan Wakil Bendahara Deden, Toleng menyambut suasana hangat sambil ngopi bersama dalam acara Silaturrahmi.


    Meskipun acara dipenuhi obrolan ringan dan santai, Toleng menegaskan bahwa tujuan utama acara ini adalah berkumpul sambil silaturrahmi. 


    "Tidak ada pembahasan apa-apa, sebenarnya kita hanya ingin bertemu, berkumpul sambil silaturrahmi saja sambil ngopi di sini," ungkap Toleng.


    Dalam obrolannya, Toleng juga menyampaikan harapannya terkait kepemimpinan DPC PKB Karawang. Ia berharap ada peningkatan signifikan dalam perolehan suara para kader atau calon dewan legislatif dari partai PKB. 


    "Semoga ada peningkatan perolehan suara, dan menjadi tiga kursi, begitu pun di dapil-dapil lainnya," harapnya.


    Tidak hanya berkumpul sembari ngobrol santai, Toleng juga mengajak rekan-rekan jurnalis untuk makan siang di akhir acara, menambah keakraban antara dunia politik dan media dalam suasana yang penuh kehangatan.(dj/red)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru