• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Oknum Guru Jadi Predator Anak

    Minggu, 03 Desember 2023

    (ist)

    KarawangNews.com, - Waspada! diduga salah satu oknum guru jadi predator anak masih berkeliaran cari mangsa baru terus mengintai di dunia pendidikan di Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat.


    Hal itu diungkapkan seorang bapak berinisial DS (45) harus menelan kekecewaan dan rasa marah akibat anak laki-laki inisial L (14) yang dia sayangi diduga dilecehkan oleh salah satu oknum guru yang notabene seorang tenaga pendidik.


    "Anak saya sepulang sekolah nangis dan ketakutan, yang dirasakannya muntah-muntah, dia mengaku diajak salah satu oknum guru yang baru dikenalnya, ke suatu tempat dipaksa dan ditelanjangi lalu dilecehkan," ungkap DS menyampaikan pada awak media KarawangNews.com, Minggu (3/12/2023).


    Lanjut Ia menuturkan dengan kejadian itu, dirinya tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu, diduga dilecehkan dengan tindakan yang tidak senonoh oleh oknum guru tersebut.


    DS mengaku sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait. Selain itu anaknya sudah diakukan visum juga telah membuat laporan polisi agar si pelaku ditangkap oleh aparat penegak hukum (APH) juga segera dilakukan penyelidikan dan penyidikan, supaya pelaku diduga oknum guru cabul serta biadab itu dapat diseret ke meja hijau.


    Di tempat terpisah, SY (43) orang tua murid di salah satu sekolah dasar di Karawang, merasa resah dengan adanya informasi kejadian yang terjadi di wilayahnya.


    Ia khawatir dan terus memantau pasalnya, diduga pelaku masih berkeliaran bebas bahkan diketahui masih berinteraksi dengan anak didik di salah satu sekolah di Karawang, hal yang sangat dikhawatirkan anaknya belajar menjadi siswa di sekolah oknum guru itu mengajar.


    "Saya meminta ke pihak berwajib aparat kepolisian agar segera menangkap diamankan jika benar diduga oknum guru ini sebagai pelaku tindakan asusila dan pelecehan terhadap anak didik di wilayah itu," ucapnya.


    "Jangan dibiarkan berkeliaran bebas terlalu lama, dikhawatirkan mencari mangsa baru membidik korban berikutnya, berbahaya!" tandasnya. [Sukarya]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +