• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Caleg H. Nana Suryana Khatamil Qur'an Bersama 30 Ustadz

    Senin, 04 Desember 2023

     

    H. Nana Suryana bersama para ustadz.


    KarawangNews.com - Caleg DPRD Kabupaten Karawang, H. Nana Suryana khatamkan Al Qur'an bersama 30 ustadz di kediamannya, Desa Jayakerta, Minggu (3/12/2023) ba'da Ashar.


    Masing-masing ustadz khatam Qur'an 1 juz, secara bersamaan 30 juz Al Qur'an khatam dalam waktu 2 jam. 


    Kata H. Nana, khatam Al Qur'an ini untuk mendoakan kedua orangtuanya yang sudah meninggal dunia, khatam Qur'an ini rutin dilaksanakan setiap tahun dengan melibatkan 30 ustadz di Desa Jayakerta.


    "Selain untuk haul kedua orangtua, khatam Al Qur'an ini juga menutup rangkaian acara santunan yatim dan dhuafa yang sudah dilaksanakan kemarin dan hari ini," jelasnya.


    Dia juga berharap, dari kegiatan sosial santunan yatim, dhuafa dan khatam Al Qur'an ini bisa mendapat keberkahan Allah SWT, terlebih H. Nana kembali mencalonkan lagi ke DPRD Kabupaten Karawang untuk periode ketiga.


    H. Nana Suryana mencalonkan legislatif (caleg) di Partai NasDem nomor urut 2, di daerah pemilihan (dapil) 2, yaitu Kecamatan Rengasdengklok, Cilebar, Kutawaluya, Jayakerta dan Rawamerta.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru