• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rutin Tiap Tahun, H. Nana Suryana Kembali Santuni 300 Dhuafa di Kediamannya

    Minggu, 03 Desember 2023


    KarawangNews.com - Sebanyak 300 dhuafa mendapat santunan dari Caleg DPRD Kabupaten Karawang Dapil 2, Ir. H. Nana Suryana, Minggu (3/12/2023) pagi.


    Santunan ini diberikan di kediaman H. Nana Suryana di Desa Jayakarta, Kecamatan Jayakerta, mereka diundang hadir untuk mendapat santunan.


    H. Nana Suryana saat ini masih menjabat Anggota Komisi 2 DPRD Kabupaten Karawang yang kembali mencalonkan legislatif (caleg) di daerah pemilihan (dapil) 2 nomor urut 2 di Partai NasDem.

    Sejumlah dhuafa antri untuk mendapat santunan.


    Dapil 2 DPRD Kabupaten Karawang meliputi daerah Kecamatan Rengasdengklok, Cilebar, Kutawaluya, Jayakerta dan Kecamatan Rawamerta.


    Santunan kepada dhuafa ini rutinitas tahunan yang dilakukan H. Nana Suryana, sedikitnya dua kali santunan dalam setahun, untuk berbagi kebahagiaan bersama para dhuafa, termasuk anak-anak yatim.


    Dari 300 dhuafa yang hadir, diantaranya sudah mendapat bantuan rumah layak huni (rulahu) yang diberikan H. Nana Suryana hasil reses DPRD.


    Tak hanya rulahu, selama dua periode menjabat anggota DPRD Kabupaten Karawang, H. Nana Suryana juga telah membangun infrastruktur di pedesaan, diantaranya jembatan, draine, turap, termasuk jalan di lingkungan pedesaan dan normalisasi saluran irigasi.


    "Jumlah penerima santunan ini fluktuatif tak jauh dari 300 orang se-Desa Jayakerta, santunan ini diberikan ke semua dhuafa yang ada," jelasnya.


    Diketahui, H. Nana Suryana sudah dirasakan warga sekitar banyak memberi bantuan, mereka berharap H. Nana Suryana bisa kembali duduk di DPRD Kabupaten Karawang untuk jabatan periode ketiga, agar bisa terus membangun fasilitas desa.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +