• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kabupaten Karawang Raih Juara 1 P2WKSS Tingkat Jawa Barat

    Rabu, 20 Desember 2023
    Prosesi Bupati Karawang Aep Syaepulloh menerima penghargaan P2WKSS Tingkat Provinsi dari PJ Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin.

    Cirebon, KarawangNews.com,- Kabupaten Karawang meraih juara satu dalam program Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) kategori kabupaten tingkat Provinsi Jawa Barat.


    Penghargaan tersebut diserahkan langsung PJ Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin didampingi Kepala DP3KAB Provinsi Jabar dr.Siska Gerfianti kepada Bupati Karawang H.Aep Syaepulloh di Convention Hall Universitas Muhammadiyah Cirebon, Rabu (20/12/2023).


    Pada kesempatan tersebut Bupati Karawang Aep Syaepulloh menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diraih dalam program P2WKSS tingkat Jawa Barat tahun 2023.


    "Alhamdulillah pada hari ini, Kabupaten Karawang berhasil mendapatkan juara pertama dalam P2WKSS. Ini persembahan untuk masyarakat Karawang," ujarnya.


    Ia juga mengungkapkan terimakasih kepada para perangkat daerah di Kabupaten Karawang. Kecamatan Tirtajaya, para perusahaan serta pihak lainnya yang telah berkolaborasi dalam program P2WKSS.


    "Terus semangat, saya inginkan kedepannya perolehan penghargaan ini mampu dijaga dan dipertahankan," harapnya.


    Selain juara pertama P2WKSS, Desa Kutamakmur, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, juga meraih penghargaan sebagai kepala desa/lurah di kabupaten/kota yang telah mengikuti penilaian evaluasi-evaluasi akhir program terpadu P2WKSS.



    Bersamaan dengan peringatan Hari Ibu 2023 PJ Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin berharap seluruh perempuan mampu jadi motor penggerak dan motor perubahan (agent of change) untuk Indonesia khususnya di Jawa Barat. (**)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru