• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hadirkan Keseruan Untuk Pertama Kalinya Live Show Dinosaurus di Ciplaz Mall Ramayana Karawang, Buruan Tonton

    Jumat, 11 Agustus 2023

     

    Live Show Dinosaurus di Ciplaz Karawang, Ramayana Department Store.


    KarawangNews.com - Menghadirkan konsep unik dan menarik, pentas penuh keseruan di Ciplaz Karawang Ramayana Department Store telah Launching Live Dinosaurus, hadir untuk pertama kalinya di Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat, Jumat (11/8/2023).


    Ciplaz Karawang, pusat perbelanjaan yang dikelola oleh PT Jakarta Intiland Bekerjasama dengan Ina Fantasy Production, menghadirkan wahana seru DinoXscape dengan tema Dino Ranch di area ground floor Ciplaz Karawang dimulai pada tanggal 11 Agustus 2023 dan berakhir pada tanggal 10 September 2023, beroperasi mulai pukul 10.30 WIB hingga 22.00 WIB.


    " Wahana Dino Ranch ini akan memberikan suasana petualangan yang seru dan edukasi bersama 4 spesies Dinosaurus (Maiasaurus, Allosaurus, Pteranodon, Spinosaurus) sebagai pilihan menarik yang memberikan pengalaman yang berkesan untuk pengunjung," jelasnya.


    Deny Suherman, sebagai Head of Event Ina Fantasy Production, menuturkan,


    "Kami selaku penyelenggara berharap wahana DinoXscape ini bertujuan untuk memberikan hiburan dan pertunjukkan dengan konsep edukasi dan entertainment tentang beberapa spesies dinosaurus dengan cara yang seru dan menyenangkan," ujarnya.


    Lanjut Deny Suherman, bagi para pengunjung, khususnya bagi pengunjung anak-anak dan keluarga.

    Untuk dapat menikmati wahana ini pengunjung cukup membayar tiket seharga 80.000 Rupiah dan pada hari biasa tiket seharga 100.000 Rupiah pada setiap akhir pekan.


    " Besar harapan kami agar wahana DinoXscape ini dapat diterima dan dinikmati dengan baik oleh masyarakat luas terutama masyarakat di Kota Karawang dan sekitarnya," ungkapnya. 


    Ditempat yang sama, R.Okie Rachmayanto, Koordinator Regional Manager Ramayana Department Store mengatakan,


    “Ramayana, Robinson dan Zone 2000 memberikan promo belanja diskon sampai 78% untuk pengunjung selama bulan Agustus. Promo menarik yang tidak boleh dilewatkan yaitu pengunjung yang memiliki member card Ramayana dan berbelanja minimum Rp300.000 akan mendapatkan gratis 1 tiket Dino Ranch senilai Rp80.000," tambahnya.


    Selain itu, untuk setiap pembelian tiket Dino Ranch, pengunjung akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja di Ramayana, Robinson dan bermain gratis di Zone 2000 senilai total Rp60.000


    R.Okie Rachmayanto menjelaskan, " Kedua program belanja ini berlaku khusus untuk member card Ramayana. Untuk customer yang belum memiliki member card, dapat mendaftarkan diri secara gratis dan staff kami dengan senang hati akan membantu," terangnya. (Sky)


    Buruan tonton nikmati keseruannya! 

    Informasi Lebih Lanjut : Juli Erliyanto Senior Marcomm Manager PT Jakarta Intiland No HP : 0817775355 Email : juli.erliyanto@ramayana.co.id


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru