• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berkah Ramadhan, H. Nana Santuni Yatim dan Guru Ngaji

    Rabu, 05 Mei 2021

    JAYAKERTA, KarawangNews.com - Sebanyak 450 anak yatim dan jompo mendapat santunan dari Anggota DPRD Fraksi Partai NasDem Kabupaten Karawang, H. Nana Suryana, Rabu (5/5/2021). Santunan berupa uang tunai dan makanan ringan ini diberikan dikediamannya, Jalan Jayakerta, Kecamatan Jayakerta.

    Jumlah tersebut merupakan anak-anak yatim dan jompo di Desa Jayakerta, santunan juga diberikan untuk para ustad dan guru ngaji. Santunan anak yatim diberikan di kediaman H. Nana, sedangkan untuk jompo dibagikan ke rumah masing-masing.

    "Santunan ini sebagai tanda terima kasih atas segala pemberian rejeki dari Allah SWT," jelasnya.

    Pembagian santunan anak yatim dan guru ngaji di kediaman H. Nana tidak dilaksanakan bersamaan, hal ini mengacu pada protokol kesehatan agar mengundang berkerumun massa,  santunan guru ngaji diberikan ba'da Dzuhur.

    "Mudah-mudahan ada manfaatnya bagi masyarakat yang membutuhkan," ucapnya.

    Kata dia, santunan ini rutinitas setiap enam bulan, sasarannya yatim, jompo, para ustad dan guru ngaji. Di bulan ini, sambunya, kebetulan santunan bertepatan dengan bulan Ramadhan.

    "Ini rutinitas yang dilakukan sebelum saya menjabat anggota DPRD," ucapnya. [spn]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +