• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Grant Surya Pondasi Berikan Bantuan Cator Untuk Puskesmas

    Rabu, 05 Mei 2021

    Hari Pujianto (kiri) bersama Wakil Bupati H. Aep Syaepuloh dan Tengku Kaharuddin Ismail (kanan).

    KARAWANG, KarawangNews.com - Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh menerima bantuan satu unit kendaraan cator dari PT Grant Surya Pondasi di Plaza Pemda Karawang, Rabu (5/5/2021) siang.

    PT Grant Surya Pondasi yang berlokasi di Desa Gintungkerta, Kecamatan Klari ini memberikan bantuan cator sebagai wujud implementasi  Corporate Social Responsibility (CSR) milik perusahaan yang bernama CSR Roeslina Pondasi Karawang.

    Wakil bupati apresiasi bantuan yang diberikan PT Grant Surya Pondasi ini, rencananya cator ini akan diberikan kepada Puskesmas, sebagai alat transportasi pelayanan kesehatan masyarakat.

    "Ini sangat berguna untuk alat transportasi di Puskesmas, juga bisa membantu transportasi pasien," kata wakil bupati.

    Direktur Operasional PT Grant Surya Pondasi,  Hari Pujianto mengatakan, perusahaannya telah banyak memberikan anggaran CSR untuk masyarakat di lingkungan perusahaan, seperti pembangunan kantor Polsek Klari, termasuk pembangunan masjidnya di samping kantor Polsek.

    Tak hanya itu, PT Grant Surya Pondasi juga telah membangun perpustakaan dan ruang guru di SDN Gintungkerta, sekolah yang berlokasi di samping perusahaan ini berdiri.

    "Ini bentuk kepedulian untuk memenuhi permintaan masyarakat, melalui bantuan  ini, semoga tetap terjalin silaturahmi perusahaan kami dan pemerintah daerah," kata Hari. [rls/spn]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +