Iklan



Lukman: KNPI Berperan Penting Wujudkan Visi-Misi Pemerintah

Sabtu, 24 April 2021

KARAWANG, KarawangNews.com - Ketua Majlis Pemuda Indonesia Kabupaten Karawang, Lukman N. Iraz menyampaikan, seluruh pemuda yang tergabung di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) agar bersama-sama bersinergi mendukung langkah strategis Pemkab Karawang dibawah kepemimpinan dr. Cellica Nurrachadiana dan H. Aep Syaepuloh.

"Saya punya keyakinan di bawah kepemimpinan sekarang, apa yang menjadi visi misi bisa terlaksana, dengan syarat adanya sinergisitas semua pihak dan langkah seirama semua lembaga yang ada,  termasuk DPD KNPI di dalamnya," kata Lukman, pada kesempatan bicara di acara pelantikan pengurus DPD KNPI Karawang periode 2021-2024, Jum'at (23/4/2021) sore, di Resinda.

Diakui atau tidak, sambung Lukman, DPD KNPI punya peran penting dalam melaksanakan pengawalan, mewujudkan visi-misi pemerintahan sekarang, khususnya di bidang kepemudaan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang terus memberikan support dukungan kepada pemuda melalui wadah KNPI," jelasnya.

KNPI Jawa Barat melantik Guntar Mahardika sebagai Ketua DPD KNPI Karawang periode 2021-2024. Diharapkan Lukman, solidaritas KNPI bisa terjaga utuh demi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). [spn]

Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu., Nabi SAW bersabda: “Barang siapa yang melaksanakan puasa Ramadhan dengan keimanan dan keikhlasan, maka diampuni dosanya yang telah berlalu”. (Hadis Shahih, riwayat al-Bukhari: 37 dan Muslim: 1266).

Berita Terbaru

lingkungan

+