• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lukman: KNPI Berperan Penting Wujudkan Visi-Misi Pemerintah

    Sabtu, 24 April 2021

    KARAWANG, KarawangNews.com - Ketua Majlis Pemuda Indonesia Kabupaten Karawang, Lukman N. Iraz menyampaikan, seluruh pemuda yang tergabung di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) agar bersama-sama bersinergi mendukung langkah strategis Pemkab Karawang dibawah kepemimpinan dr. Cellica Nurrachadiana dan H. Aep Syaepuloh.

    "Saya punya keyakinan di bawah kepemimpinan sekarang, apa yang menjadi visi misi bisa terlaksana, dengan syarat adanya sinergisitas semua pihak dan langkah seirama semua lembaga yang ada,  termasuk DPD KNPI di dalamnya," kata Lukman, pada kesempatan bicara di acara pelantikan pengurus DPD KNPI Karawang periode 2021-2024, Jum'at (23/4/2021) sore, di Resinda.

    Diakui atau tidak, sambung Lukman, DPD KNPI punya peran penting dalam melaksanakan pengawalan, mewujudkan visi-misi pemerintahan sekarang, khususnya di bidang kepemudaan.

    "Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang terus memberikan support dukungan kepada pemuda melalui wadah KNPI," jelasnya.

    KNPI Jawa Barat melantik Guntar Mahardika sebagai Ketua DPD KNPI Karawang periode 2021-2024. Diharapkan Lukman, solidaritas KNPI bisa terjaga utuh demi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). [spn]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru