Iklan



Marak Genk Motor, Wakil Bupati Minta Peran Aktif KNPI

Sabtu, 24 April 2021

KARAWANG, KarawangNews.com - Terkait genk motor yang meresahkan masyarakat baru-baru ini, Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh berpesan, agar Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Karawang bisa merangkul anak-anak dan pemuda di Kabupaten Karawang.

"Saya minta ada peran aktif KNPI terhadap genk motor, ada wadah untuk mereka, semisal (disalurkan, red) menjadi atlet dan tidak lagi ikut genk motor," kata wakil bupati, pada acara Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Karawang, Periode 2021-2024, di Hotel Resinda, Jum'at (23/4/2021) sore.

Diakui wakil bupati, peran KNPI sangat berarti bagi daerah, dia juga berharap KNPI berkontribusi besar untuk Kabupaten Karawang, selalu berinovasi dan mampu memajukan daerah, terutama terkait kondisi sosial pemuda daerah. [spn]

Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu., Nabi SAW bersabda: “Barang siapa yang melaksanakan puasa Ramadhan dengan keimanan dan keikhlasan, maka diampuni dosanya yang telah berlalu”. (Hadis Shahih, riwayat al-Bukhari: 37 dan Muslim: 1266).

Berita Terbaru

lingkungan

+