• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Lantik 177 Kepala Desa Terpilih

    Sabtu, 24 April 2021


    KARAWANG, KarawangNews.com
    - Sebanyak 177 kepala desa terpilih dilantik Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, Jumat (23/4/2021) pagi di halaman Pemda Karawang.


    Pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang dilaksanakan pada Minggu (21/3/2021) lalu. 

     

    “Semoga dapat menjalankan tugas dan amanah ini sebaik-baiknya, demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat bangsa dan negara,” kata bupati.


    Bupati juga menyampaikan, apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia pemilihan calon kepala desa, tokoh masyarakat, aparat keamanan, satuan perangkat terkait, jajaran legislatif dan semua yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara penyelenggaraan pemilihan umum hingga Pilkades di Karawang.


    Selain dari pada itu, Bupati Karawang juga berpesan, kepada semua kepala desa yang baru saja dilantik supaya bisa mensejahterakan masyarakat, memelihara ketentraman dan ketertiban masyarakat.


    “Seorang kepala desa harus menjadi seorang pemimpin dan teladan bagi masyarakatnya,” ucapnya. 


    Diketahui, sebanyak 117 dari 309 desa dan kelurahan se-Kabupaten Karawang melaksanakan kompetisi Pilkades serentak, Minggu (21/3/2021) lalu dan hampir di semua desa penyelenggara Pilkades telah sukses melaksanakan Pilkades tanpa ekses. [ms/spn]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru