Iklan



Gelar Program Bakul Ramadhan, Batiqa Hotel Sajikan Nusantara-Asia Cuisine

Jumat, 16 April 2021


KARAWANG, KarawangNews.com - Ragam makanan nusantara, serta asia dari mulai teppanyaki, beef teriyaki, roti cane, iga bakar, sop buntut, nasi goreng kampung dan berbagai menu favorit lainnya hadir di Fresqa Restaurant at Batiqa Hotel & Apartment, Karawang siap menemani ramadhan serta weekend anda dan keluarga.

Mengusung tema 'Bakul Ramadhan 2021', Batiqa Kuliner Ramadhan diluncurkan bertepatan hari pertama ramadhan, Selasa (13/4/2021) kemarin. Promo ini digelar pihak Batiqa Hotel untuk membantu para wargi Karawang yang ingin menyambut dan menikmati bulan suci ramadhan dengan berbuka dan sahur bareng keluarga, teman dan rekan kerja dengan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan didalamnya.

GM Batiqa Hotel & Apartment Karawang, Dinah P. Astuti mengatakan bahwa ia berharap ramadhan tahun ini ditengah pandemi Covid-19 yang tren-nya masih naik turun, para warga Karawang dapat menikmati dan menjalankan ibadah di bulan suci secara aman dan nyaman di fresqa restaurant at Batiqa Hotel & Apartment Karawang dalam keterangan nya di acara bukber bareng awak media pada Kamis, (15/4/2021) petang.

"Dengan memfokuskan pada makanan asia yang kami sajikan secara stall ini, kami berharap bisa mengobati rasa rindu para wargi Batiqar (Batiqa Karawang, red) akan suasana ngariung bersama keluarga serta kerabat yang sempat hilang di tahun kemarin dikarenakan pandemi Covid-19," ujar Dinah.

Dengan budget yang bisa disesuaikan kebutuhan, Dinah menambahkan promo Bakul Ramadhan dibandrol mulai dari harga 45 ribu nett sampai 165 ribu per orang. Untuk pelayanan pun bisa sesuai pilihan, yaitu model Prasmanan/Buffet dengan konsep All You Can Eat, kemudian model Bakul Bootram yang disajikan ditempat dengan berbagai menu pilihan, Bakul Box yang bisa dipesan dengan layanan antar, sampai dengan buka puasa ditempat pelanggan atau istilahnya, Outside Catering.

"Kami berharap Ramadhan tahun ini bisa tetap terjaga tali silaturahmi dengan tetap memperhatikan prokes. Kita sudah siap, apalagi seluruh karyawan Batiqa Hotel & Apartment Karawang alhamdulilah sudah selesai divaksin semua," terang Dinah. [yoz]
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu., Nabi SAW bersabda: “Barang siapa yang melaksanakan puasa Ramadhan dengan keimanan dan keikhlasan, maka diampuni dosanya yang telah berlalu”. (Hadis Shahih, riwayat al-Bukhari: 37 dan Muslim: 1266).

Berita Terbaru

lingkungan

+