• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mercure Buka Kuliner Nusantara Untuk Berbuka Puasa

    Kamis, 15 April 2021

    KARAWANG, KarawangNews.com - Kamis (15/4/2021) sore, Ramadhan Culinary Journey Hotel Murcure resmi dibuka, hanya dengan Rp 185 ribu per orang, konsumen bisa berbuka puasa dengan mencicipi 10 menu kuliner se-nusantara, diantaranya soto tangkar Karawang, rendang Padang, gudeg Jogja termasuk ayam taliwang NTT Lombok dan banyak lagi.

    Selain itu, tersedia varian buka puasa dengan menu Arabian Rp 200.000 per orang di Voula Lounge & Bar, dengan menu khas Timur Tengah dan menghadirkan spesial musik gambus untuk mengiringi acara buka puasa.


    General Manager Mercure Karawang, Muhamad Viktor A Sin menjelaskan, Mercure karawang di bawah naungan Accor Hotels Grup mempersembahkan rediscover Indonesia, mempersembahkan Ramadhan Nusantara dengan sajian 7 Cita Rasa Nusantara.

    "Sebanyak tujuh destinasi, dengan menyuguhkan hidangan ikonik Indonesia," kata dia.

    Selain itu, selama bulan Ramadhan, Accor melalui Yayasan Peduli Tunas Bangsa dalam program CSR A Trust For A Child (ATFAC), mengajak para tamu untuk berdonasi di setiap pembelian makanan dan minuman di hotel-hotel Accor.

    "Ini diharapkan dapat membantu anak-anak Indonesia yang kurang mampu, demi pendidikan dan masa depan mereka yang lebih baik," kata Viktor.

    Mercure Karawang juga menghadirkan bazaar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Karawang, bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan UMKM Karawang, serta undian hadiah utama perjalanan umroh berkerjasama dengam Sanema Haji Tour & Travel.


    Peresmian Ramadhan Culinary Journey ini dilakukan Kepala Sekretaris Daerah Karawang, Drs. H. Acep Jamhuri M.Si, didampingig Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Karawang, Drs. Ade Sudiana, juga dari Sanema Tour & Travel, Ruswandi, serta Perwakilan Galuhmas Group Tedjasuria, SH, MSi. [spn]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +