• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Adriansyah Ninggalin Rumah, Ortunya Nangis Tiap Hari

    Minggu, 27 Desember 2009
    BeritaKarawang.com - Seorang anak warga RT 36/15 Dusun Babakan Tengah, Desa Karyasari, Kecamatan Rengasdengklok dinyatakan hilang oleh orang tuanya, Adriansyah (16) sudah sepuluh hari meninggalkan rumahnya. Belum diketahui apa alasan remaja tanggung ini kabur dari rumah, kepergiannya hanya membuat kedua orang tuanya saat ini kelimpungan.
     
    Hingga Minggu (27/12/2009) orang tua Adriansyah, Tatang (50) dan Aat Supriyati (45) gundah gulana dan resah selama sepekan ini. Berbagai upaya mencari putra bungsu dari tiga bersaudara itu pun belum membuahkan hasil. " Dimana kamu nak, kenapa mesti meninggalkan rumah," isak tangis Aat Supriati.
     
    Aat mengaku tidak tahu musabab apa yang membuat anak tercintanya itu kabur dari rumah. Sebelum putranya pergi, ia pun menyampaikan tidak ada pertanda dan gelagat mencurigakan. "Tiba-tiba saja dia pergi dan hanya meninggalkan sepucuk surat," kata Aat.
     
    Ditambahkan Aat dan Tatang, ketika meninggalkan rumah Adriansyah cuma membawa sebuah gitar dan sepasang pakaian pada Jumat (18/12/2009) siang. "Entahlah dia mengenakan pakaian apa. Tapi dia cuma membawa sebuah gitar dan pakaian yang dikenakannya saja," sebut Aat.
     
    Sampai berita ini dibuat, Adriansyah belum juga pulang. Kedua orang tua berharap anak tercintanya itu bisa segera pulang. "Dimanapun kamu berada nak, cepat pulang nak, ibu dan ayah khawatir," kata Ibunda Adriansyah meneteskan air mata. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +