• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lagi Sholat Berjamaah, Motor Digondol Maling

    Kamis, 24 Desember 2009
    BeritaKarawang.com - Pencuri motor masih berkeliaran di Rengasdengklok, sebuah motor Jupiter MX nopol T 2799 FC hilang, Rabu (23/12/2009) ketika pemiliknya sedang sholat Isya berjamaah di Masjid Al Qudus di perumahan Permata Dengklok Permai, Desa Rengasdengklok Utara, Kecamatan Rengasdengklok.
     
     
    Kasus ini langsung dilaporkan ke Polsek Rengasdengklok oleh pemilik motor, Ngateno (35) warga perumahan tersebut, Kamis (24/12/2009) siang. Motor satu-satunya itu raib ketika dia usai sholat. Tak percaya motornya hilang, Ngateno bingung. "Motor itu diparkir di halaman masjid, kami berjamaan empat orang," ujarnya.
     
    Kata dia, memang sholat berjamaah di masjid bukan kebiasaannya, hanya saat itu dia sengaja sholat berjamaah di masjid itu dengan membawa motor sambil membawa anaknya yang baru berusia 4 tahun. "Saya juga tidak ingat, apakah motor saya dikunci stang atau tidak," ucapnya masih memikirkan motornya yang hilang. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +