• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gadis 2 Tahun Tewas Kena Gergaji Mesin

    Rabu, 23 Desember 2009
    BeritaKarawang.com - Seorang anak usia 2 tahun tewas mengenaskan, leher dan tubuhnya kena gergaji mesin pembelah kayu ketika ayahnya Abas (23) sedang membuat kusen di lapak pembuatan kusen di RT 05/01, Dusun Krajan, Desa Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok, Rabu (23/12/2009) sekitar pukul 09.00 WIB.
     
    Gadis mungil bernama Anisa ini tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Islam Karawang, akibat banyak darah yang keluar dari tubuhnya. Sebelumnya, anak semata wayang ini dilarikan ke RS Proklamasi Rengasdengklok, keterangan medis setempat, bocah kecil ini mengalami patah tulang iga, sehingga harus dirujuk ke rumah sakit di Karawang.
     
    Diduga, tewasnya gadis kecil ini akibat kelalaian sang ayah saat bekerja, dia tidak memperhatikan anaknya yang sedang bermain di area tempat ia bekerja. Menurut keterangan warga, kemungkinan ayahnya tidak mendengar jeritan anaknya ketika berada mesin pemotong kayu itu bekerja. Tanpa disadari, alat berat itu mengenai tubuh anaknya dan langsung terkapar.
     
    Melihat anaknya terkapar, Abas langsung panik dan memboyong anaknya ke rumah sakit, sedangkan istrinya pingsan setelah melihat darah membasahi sekujur tubuh anak kesayangannya itu. Beberapa saat kemudian, Polsek Rengasdengklok olah TKP dan membawa barang bukti yang mengakibatkan nyawa melayang yaitu mesin pemotong tersebut.
     
    Sampai sore pukul 18.19 WIB, polisi masih memeriksa dua saksi terkait kejadian tersebut. Diketahui, korban dan ayahnya adalah warga Kampung Kepuh, Karawang. Menurut informasi, jasad Anisa sudah dimakamkan di kampung halamannya ini. Sedangkandi Kalangsari, Abas hanya menyewa tempat usaha sebagai pembuat kusen rumah. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +