• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polisi Gerebek Pesta Miras Pelajar

    Sabtu, 31 Oktober 2009

    Puluhan botol miras yang disita polisi di Polsek Rengasdengklok.
     
     
    BeritaKarawang.com - Polisi Rengasdengklok menggerebek pesta miras (minuman keras) yang dilakukan pelajar SMP, SMA dan SMK di Dusun Karang Anyar, Desa Kutakarya, Kecamatan Kutawaluya, Sabtu (31/10/2009) pukul 10.15 WIB.
     
     
    Pesta miras didalangi para preman setempat, tapi saat digerebek hanya 5 pelajar yang berhasil ditangkap, selebihnya melarikan diri. Dari hasil penggerebekan ini, polisi menyita puluhan botol miras yang diambil langsung dari penjualnya, ini setelah beberapa siswa menunjukan warung tempat mereka membeli miras.
     
     
    Siswa yang ditangkap hanya diberi sanksi dari sekolah dan pengarahan dari polisi untuk tidak mengulangi perbuatannya itu. Sedangkan preman yang mengajak siswa ini masih diburu polisi.
     
     
    Para siswa itu menenggak miras disaat jam pelajaran sekolah, mereka memilih lokasi yang dianggap aman, yaitu di rumah kosong yang berdekatan dengan sekolah. Untuk membeli miras ini, mereka iuran bareng, termasuk 'memalak' siswa lainnya.
     
     
    Dengan kejadian ini, orang tua siswa dan masyarakat berharap polisi terus merajia warung-warung yang menjual miras. Penggerebekan ini atas laporan warga setempat kepada polisi. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +