• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dinsos Turunkan Sembako ke Pusakajaya Utara

    Sabtu, 31 Oktober 2009

    Simbolis penyerahan sembako, kades (kanan).
     
    BeritaKarawang.com - Dinas Sosial Kabupaten Karawang menurunkan bantuan sembako untuk 27 KK (Kepala Keluarga) yang kena musibah abrasi di Dusun Sukamulya, Desa Pusakajaya Utara, Kecamatan Cilebar, (31/10/2009) pukul 09.40 WIB. Bantuan itu diturunkan ke kantor desa sebelum dibagikan ke masyarakat.
     
    Kepala Desa Pusakajaya Utara, Warman Abdurahman mengatakan, bantuan ini dirasa sangat bermanfaat bagi warganya, bantuan ini merupakan kepedulian Pemda Karawang terhadap masyarakat yang kena musibah. Selain bantuan sembako, kades berharap ada penanganan serius untuk membenahi kerusakan alam akibat abrasi.
     
     
    "Saya berterima kasih pada pemerintah yang sudah respon melalui Dinas Sosial memberikan bantuan kepada masyarakat yang kena musibah abrasi," katanya.
     
    Abrasi di Desa Pusakajaya Utara ini menggerus pesisir pantai sepanjang 1 km, gelombang besar menerjang pemukiman setempat hampir setiap bulan, beberapa rumah gubuk dan permenen banyak yang ambruk, sebagian warga mengungsi dan sebagian lagi bertahan dengan kondisi yang mengenaskan. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +