• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Bunder Tewas Tenggelam

    Rabu, 03 Juni 2009



     
    PEDES, RAKA - Seorang warga Dusun Bunder I, Desa Puspasari, Kecamatan Pedes, Cep Munawar Bin Abidin (21) tewas kecelakaan, Selasa (2/6) pukul 5.30 WIB di jalan raya Desa Kertaraharja. Jasadnya ditemukan tersungkur ke saluran irigasi dengan badan dan kepala masuk ke dalam air, sementara kakinya menjulur ke atas.


    Saksi mata menduga, dia tewas akibat kecelakaan motor, karena tidak jauh dari jasadnya, sebuah motor Honda Tiger warna hitam, nopol B 6790 KBR tergeletak rusak di pinggir jalan. Seperti dituturkan Habib Ali (45) warga Kertaraharja, dia melihat Cep tak bernyawa dengan kondisi kepalanya masuk ke air dan motornya tergeletak rusak.


    "Kemungkinan dia jatuh dan tubuhnya terpental hingga masuk sungai, karena kepala tenggelam dia tidak bisa nafas dan meninggal," ucapnya sambil menunjukan lokasi jasad Cep saat ditemukan warga.


    Kapolsek Pedes, AKP Agus Suwarsono menjelaskan, informasi semantara, kematian Cep bukan akibat penganiayaan melainkan kecelakaan murni. Dia meninggal lemas akibat pingsan setelah jatuh dari motornya. Sementara itu, beberapa warga setempat menuturkan, Jalan Raya Pedes ini, tepatnya di tikungan tajam Desa Kertaraharja, sering terjadi kecelakaan. Di lokasi sama, sering terjadi tragedi maut yang dialami pengendara motor.


    Kecelakaan yang sering terjadi ini, harusnya menjadi perhatian Dina Perhubungan supaya memasang rambu-rambu lalu lintas untuk memperingati pengendara agar berhati-hati, mengingat di Jalan Raya Pedes ini banyak lokasi rawan kecelakaan, diantaranya di SPBU Pedes dan beberapa tikungan tajam termasuk jalan-jalan yang rusak. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +