• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    CTC Ajak Warga Peduli Kebersihan

    Kamis, 02 Januari 2020
    Warga Menulis
    Oleh: Gilang Kusuma Achmadi

    CLEAN THE CITY (CTC) adalah sebuah komunitas yang peduli lingkungan fan perlunya mengedukasi warga untuk menjaga kebersihan. Tahun 2020 ini merupakan tahun ke-5 menjalankan kegiatan bersih-bersih kota. 

    Alhamdulillah, pada tahun ini kegiatan Clean The City ada di 75 titik tersebar di 50 kota se-Indonesia dan Karawang adalah salah satu lokasi kegiatan ini.

    CTC berharap, dengan menjalankan kegiatan ini secara konsisten dapat tertanam bahwa budaya bersih adalah bagian dari karakter bangsa Indonesia.

    Maka, CTC mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga Karawang, jaga Jawa Barat, jaga Indonesia dan jaga bumi ini supaya bersih, dimulai dari hal paling sederhana, yaitu membuang sampah pada tempatnya.

    Pada Rabu 1 Januari 2020, CTC membersihkan sampah-sampah yang berserakan di Lapang Karangpawitan, sisa pesta malam tahun baru, sekaligus peresmian lapang ini. (**)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru