• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Karawang Kerahkan Tim Medis, Bantu Korban Lion Air

    Senin, 29 Oktober 2018
    KARAWANG, KarawangNews.com - Bupati Cellica Nurrachadiana mengintruksikan sejumlah Puskesmas mengerahkan ambulan dan tim medis untuk membantu para korban pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di laut Karawang. 

    Kata bupati, dia menugaskan tim medis siaga di tiga lokasi perairan laut Karawang dengan posko utama di Pantai Pakisjaya disiagakan 7 ambulan, dua posko lagi yaitu di Pantai Sedari Kecamatan Cibuaya 5 ambulan dan Pantai Ciparage Kecamatan Tempuran sebanyak 5 ambulan.

    "Kita antisipasi perairan itu, sebab kemungkinan korban terbawa arus laut," jelasnya, saat ditemui di Posko Pencarian Korban, Pantai Pakisjaya, Senin (29/10/2018) siang.

    Selain tim medis, dia mengintruksikan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten menurunkan perahu untuk melakukan pencarian korban ke laut, juga menyiapkan posko bagi korban dan pengaduan keluarga korban di pesisir pantai. Selain itu, jajaran Polri dan TNI dikerahkan melakukan pencarian pesawat jatuh tersebut. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru