• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Perindo Bakal Serentak Pasang Spanduk Caleg

    Minggu, 23 September 2018
    KARAWANG, KarawangNews.com - Pada 5 Oktober 2018, DPD Partai Perindo Kabupaten Karawang bakal memasang serentak spanduk calon legislatif (Caleg) di semua kecamatan se-kabupaten. Spanduk ini didesain dengan format sama, hanya nama, Daerah Pemilihan (Dapil) dan nomor urut saja yang berbeda.

    Ketua DPD Partai Perindo Karawang, H. Asep Saepudin menjelaskan, semua Caleg di Kabupaten Karawang sudah siap mensosialisasikan diri dengan blusukan dan kegiatan sosial ke masyarakat di Dapil masing-masing. 

    "Kita akan pasang 3.000 spanduk se-kabupaten," kata Asep, usai kegiatan pembekalan Caleg DPRD Karawang Partai Perindo, Minggu (23/9/2018) siang, di Swiss-Belhotel, Karawang Barat.

    Pembekalan yang diikuti semua Caleg ini dihadiri seorang Caleg DPR RI Dapil 7, Karawang, Purwakarta dan Bekzsi, yakni H. Engkus Kusnaya, dia memaparkan terkait suksesi Caleg. Kata Engkus, semua Caleg harus bekerja bersama dan bersinergi untuk membesarkan nama partai.

    "Sementara ini (dari DPR RI, red) hanya H. Engkus Kusnaya yang siap tandem dengan caleg Karawang," kata Asep Saepudin, yang juga Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat.

    Spanduk yang nanti bakal dipasang serentak yaitu bergambar H. Engkus Kusnaya dengan para Caleg di Dapil masing-masing, spanduk ini bertuliskan menyapa masyarakat dan program yang akan dilaksanakan oleh para Caleg. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +