• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bikers Karawang Timur Bagi-bagi Takjil

    Senin, 04 Juni 2018
    KARAWANG, KarawangN3ews.com -  Bikers Karawang Timur bagi-bagi takjil buka puasa kepada pengguna jalan di seputaran lampu merah exit tol Karawang Timur, Minggu (3/6/2018) sore. Kegiatan ini melibatkan sejumlah bikers, diantaranya RIBK, KMKT, SSFC Pengda Karawang, GCI Chapter Karawang, BMC, GMCK, BMTH dan Jamaika 86.

    Ketua pelaksana, Yogi Permana (20) menjelaskan, kegiatan mereka tak hanya bagi-bagi takjil, juga andil melaksanakan pengamanan jalur mudik Lebaran Idul Fitri. Para bikers ini bakal buka rest area di jalur alteri Purwasari, di sini pemudik pengguna motor bisa servis kendaraan, cek kesehatan, termasuk informasi rute mudik.

    "Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antara club motor di Karawang dan memberikan citra positif terhadap masyarakat," kata Yogi.

    Hal senada dikatakan Penasehat Bikers Karawang Timur, Budi (34), pada tiap kesempatan Bikers Karawang sering melaksanakan kegiatan sosial, sebagai kontribusi positif kepada masyarakat. Gagasan bersosial ini lahir bersama-sama, dari para pecinta touring motor ini. 

    Kata Budi, kegiatan ini bukan pertama, tahun lalu hal serupa pernah dilaksanakan, bagi-bagi takjil, santunan anak yatim hingga buka bengkel bagi pemudik. Dia berharap, kegiatan ini akan konsisten dilakukan setiap tahun, di bulan Ramadhan. 

    "Kegiatan ini sebagai bukti kami membantu masyarakat secara langsung," ucapnya. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru