• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wabup Jimmy Hadiri Pemakaman Bobotoh Viking Cikampek

    Rabu, 30 Mei 2018
    KARAWANG, KarawangNews.com - Rabu (30/5/2018) pagi, Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) menghadiri pemakaman korban pengeroyokan di Cikampek. Korban merupakan bobotoh Viking, Karna Gunawan, yang tewas setelah kepalanya pecah akibat ditimpa batu dari atas jembatan Cikampek oleh oknum The Jack Mania.

    Tanpa sebab, segerombol The Jack Mania melempar batu dari atas jembatan kepada sekawanan Viking yang melintas di bawahnya. Kelompok Viking yang berjumlah 10 motor ini diketahui akan mengikuti buka puasa bersama. Nahas, batu sebesar kepala itu jatuh tepat mengenai kepala Karena Gunawan.

    Setelah melempar batu, oknum The Jack Mania langsung kabur, sedangkan kelompok Viking tak sempat mengejar pelaku, tetapi  langsung menolong korban yang berdarah-darah ke rumah sakit Siloam Purwakarta. Korban yang juga pengurus Viking Cikampek ini meninggal dunia setelah 4 hari ditangani tim medis rumah sakit. 

    Korban dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sukaseuri, Desa Sarimulya, Kecamatan Kota Baru. Wakil bupati mengikuti proses sholat jenazah hingga pemakaman, diikuti ratusan fanatik Viking Cikampek, Bekasi, Purwakarta dan beberapa daerah lain.

    Pada kesempatan bicara, Jimmy menegaskan, agar bobotoh Viking tidak melakukan balas dendam, tetapi menyerahkan kasus ini kepada pihak berwajib. Kata Jimmy, pelaku akan segera ditangkap untuk dimintai pertanggungjawabannya. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +