PKBM Assolahiyah Karawang Terbaik se-Jawa Barat

BANDUNG, KarawangNews.com - PKBM Assolahiyah Karawang kembali meraih penghargaan PKBM terbaik se-Jawa Barat, penyerahan penghargaan itu diberikan langsung Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan kepada Direktur PKBM Assolahiyah Karawang, Heru Saleh di Aula Gedung Sate, Jalan Dipenogoro, No. 22, Bandung, pukul 16.00 WIB, Rabu (16/8/2017).

Gubernur Ahmad Heryawan memberikan penghargaan kepada 70 orang warga Jawa Barat yang berprestasi di bidangnya. Penghargaan ini disampaikan dalam rangka rangkaian kegiatan tingkat Provinsi Barat di HUT Kemerdekaan RI yang ke-72.

Gubernur memberi penghargaan ini atas prestasi PKBM Assolahiyah Karawang, dinilai dari layanan pendidikan kepada masyarakat sekitar, kemudian inovasi produk dan kerajinan dengan memberdayakan masyarakat dan kemitraan dengan pemerintah juga Pertamina Asset 3 Subang.

Penilaian tim provinsi ini mengacu pada prestasi yang telah diraih PKBM Assolahiyah, setelah mendapat penghargaan terbaik se-Kabupaten Karawang, kemudian terbaik se-wilayah Karawang, Purwakarta dan Bekasi, kemudian terbaik antar wilayah di Jawa Barat. Sementara itu, terbaik kedua se-Jawa Barat di raih Kabupaten Tasikmalaya dan Cimahi. 

"Saya berterima kasih kepada tim PKBM Assolahiyah yang terus berkarya, setelah mendapatkan penghrgaan ini, semoga menjadi motivasi bagi PKBM Assolahiyah dan PKBM Jawa Barat, untuk berinovasi serta mewujudkan pendidikan non formal yang berkualitas dan bermartabat," kata Heru, saat dihubungi melalui selulernya, usai mendapat penghargaan di Bandung.

Kata dia, Gubernur Ahmad Heryawan juga berpesan agar PKBM di Jawa Barat terus berinovasi, memberi layanan terbaik kepada masyarakat. Beliau juga berpesan, sifat ketauladanan itu harus ditularkan, agar lebih banyak lagi tauladan-tauladan yang lahir di kemudian hari. 

"Selamat, terus berikan layanan terbaik untuk masyarakat," kata Heru, mengutip pesan gubernur yang disampaikan langsung kepadanya saat memberikan piagam penghargaan.

Usai penyerahan piagam, pada Kamis 17 Agustus pukul 09.30 WIB, Heru Saleh bersama warga berprestasi se-Jawa Barat lainnya melaksanakan upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI dan upacara pengibaran bendera Sang Merah Putih tingkat ibu kota Provinsi Jawa Barat di Lapangan Gasibu, Bandung. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -