• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hari Pramuka, Assolahiyah Ajak Warga Cintai Alam

    Senin, 14 Agustus 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Warga belajar kesetaraan PKBM Assolahiyah Karawang memperingati Hari Pramuka dengan melakukan kegiatan dua hari 14-15 Agustus 2017 di sekolah alam Desa Muktijaya, Kecamatan Cilamaya Kulon.

    "Kita ajak seluruh warga PKBM diajak peduli pada lingkungan alam dan bermasyarakat," kata Direktur PKBM Assolahiyah, Heru Saleh, Senin (14/8/2017) sore.

    Kata dia, Kepramukaan adalah proses pendidikan di luar lingkungan sekolah dan di luar lingkungan keluarga dalam bentuk kegiatan menarik, menyenangkan, sehat, teratur, terarah, praktis.

    Pramuka ini dilakukan di alam terbuka dengan Prinsip Dasar Kepramukaan dan Metode Kepramukaan. Sasaran akhirnya pembentukan watak, akhlak dan budi pekerti luhur. 

    Dia berharap, melalui Pramuka ini, warga belajar PKBM bisa memadukan wawasan dengan keadaan, kepentingan dan perkembangan masyarakat. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru