• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kadus Dusun V Desa Sukaluyu Pamit Undur, Forum RW: Kami Kehilangan Sosok yang Baik

    Sabtu, 27 April 2024
    Momen silaturahmi pamit undur Kadus Dusun V, Syarif Hidayat dengan Forum Ketua RW di Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.


    KarawangNews.com - Jajaran Dusun V Perumnas Desa Sukaluyu Kecamatan Teluk jambe Timur, Gelar silaturahmi pasca Idulfitri 1445 Hijriyah, pada momen tersebut Syarif Hidayat sekaligus Pamit undur sebagai  Kepala Dusun (Kadus) V Perumnas kepada 11 RW yang  sebelumnya bersama membantu tugas-tugas Kepala Desa Sukaluyu.


    Pernyataan tersebut diungkapkan Syarif Hidayat dalam momen silaturahmi di salah satu rumah makan ternama di Karawang, Jawa Barat.


    "Saya sudah mengajukan surat pengunduran diri sejak Rabu tanggal 24 April 2024 kepada Kepala Desa Sukaluyu Hj Lina Herlina yang disaksikan  Sekdes, dan malam ini, pamit undur kepada para Ketua RW  yang sudah 3 tahun bekerja sama di lingkungan. Alhamdulillah sudah ditraktir para ketua RW," papar Syarif Hidayat  Jumat (26/4/24).


    Dikatakannya, bersilaturahmi dengan forum Rukun Warga (RW) Dusun V, Desa Sukaluyu, sebagai bukti kedekatan dan soliditas para ketua RW dengan Kadus.


    "Momen kebersamaan ini merupakan ajang silaturahmi pamit undur diri saya dari Kadus  Desa Sukaluyu sekaligus  perpisahan, bersama team forum RW di Desa Sukaluyu," tandas CEO PT Jarak Mediatama itu pada rekan media yang hadir pada kesempatan tersebut.


    Disampaikan Syarif Hidayat, alasan dia mundur jadi Kadus V karena kesibukan dalam berbagai hal, sebagai CEO yang membawahi perusahaan-perusahaan di 4 media online di antaranya, Jarak Info.com, Jurnal Purwasuka.com, Nasional Public.com dan Media Barata.com.


    Lanjutnya menekankan, jaga terus silaturahmi warga, di tahun politik Pilkada 2024 ke depan nanti, meski tidak lagi bersama dalam tugas di forum RW Desa Sukaluyu diharapkan terus mampu menjaga kekompakan dan bisa mengayomi masyarakat untuk menjaga kondusifitas di wilayah masing-masing.


    "Kami ucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Sukaluyu dan  team  Perangkat  dan lembaga desa  atas kerja samanya selama ini mudah mudah lebih solid dan kompak," ungkapnya.


    Di tempat yang sama ditimpali Ketua RW Blok F Perumnas Bumi Telukjambe, Amri, salah satu perwakilan Ketua RW, yang hadir memberikan kesan dalam momen silaturahmi tersebut.


    "Saya ini kan baru jadi RW yah, sebagai Kadus, Pak Syarif itu banyak memberikan bimbingan dan pendampingan pada saya, sewaktu ada problem di lingkungan, Alhamdulillah ada solusi dan dapat terselesaikan dengan baik," bebernya.


    Pengakuan positif lainnya juga  disampaikan Ketua RW Blok N, Perumnas, Agus, mengatakan, kerja sama yang terjalin selama ini dengan Pak Kadus Syarif sangat baik, silaturahmi beliau pada jajaran RW di Dusun V Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur.


    "Jadi dia itu bekerja sering turun kelapangan, rajin turun silaturahmi ke tiap RW sangat baik sekali, sering memberi motivasi pada jajaran RW, karena beliau saat ini mengundurkan diri, kami sangat kehilangan, saya berharap pengganti Kadus di Dusun lima ini nanti, bisa lebih baik minimal kinerjanya sama dengan Pak Syarif," ujarnya. [Sukarya]


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru