Waterpark Galuh Mas Buka Kolam Ombak

KARAWANG, KarawangNews.com - Taman rekreasi air Wonderland Adventure Waterpark, Galuh Mas Karawang membuka kolam ombak (volcano wave) yang baru saja dibuka untuk umum mulai Minggu (25/12/2016).

Kolam seluas 30 x 40 m2 dengan kedalaman 1,2 meter ini penuh sensasi, berenang layaknya di tengah ayunan ombak laut yang memacu adrenalin, fasilitas kolam ombak ini merupakan yang terbesar dan terluas di Jawa Barat.

Wonderland Adventure Waterpark atau biasa disingkat dengan WAW adalah pusat hiburan dan rekreasi keluarga di kawasan hunian Galuh Mas Karawang.

WAW juga terintegrasi dengan pusat komersil Galuh Mas lain, seperti Mall KCP, Festive Walk Mall dan Mall Technomart. WAW adalah taman rekreasi air terbesar di Karawang yang resmi dibuka sejak Juni 2014 lalu.

Taman rekreasi air ini dibangun di atas lahan seluas 3 hektar,  dibuka tiap hari pukul 08.00 - 18.00 WIB dengan harga tiket Rp 60 ribu weekday dan Rp 80 ribu weekend.

Pada tahap pertama pembangunannya, WAW telah menghadirkan kolam luncur Gorilla Slide sepanjang 12 meter, kolam anak, dan kolam dewasa, serta fasilitas permainan flying fox gratis.

Dalam perjalanannya WAW telah menghadirkan fasilitas pilihan menarik lain, seperti kolam mandi busa yang hadir setiap akhir pekan dan berenang malam hari.  

WAW juga memberikan fasilitas ban berenang dan aneka jajanan F & B yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.
Kedepannya, WAW masih merencanakan fasilitas lain dan terus membenah diri agar pengunjung tetap merasa nyaman, aman, dan selalu senang menghabiskan waktu di WAW.

Promo tiket masuk WAW selama Desember 2016 ini antara lain, discount 30% dengan menujukan Kartu Galuh Mas Privilege Card, discount 25% dengan menunjukan Kartu dan Matahari Card (MCC).

Juga Ramayana Member Card, Ponta Card, Lotte Card, Honda Card, Struk Pembelian Bensin Rest Area KM 57 dan ElJohn Card, berlaku syarat dan ketentuannya. (rls/spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -