• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Cikampek Panen Hadiah Simpedes BRI

    Senin, 24 Juni 2024


    KarawangNews.com -Transaksi secara digital memang semakin memudahkan kegiatan perdagangan,di Indonesia, sektor UMKM yang menjadi tulang punggung perekonomian bangsa pun didorong untuk mengelola transaksi secara digital.


    PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk konsisten menjalankan komitmennya, untuk menjembatani kebutuhan literasi dan pendampingan nasabah dan pelaku UMKM.  


    Salah satunya yang di lakukan KC BRI Cikampek dalam menggelar Pesta Rakyat Simpedes, dengan mengusung tema 'Simpedes BRI bagi-bagi hadiah brilian, diselenggarakan di Kantor BRI Cikampek, Sabtu (22/6/2024).


    Dalam acara tersebut dihadiri beberapa kalangan mulai dari instansi Kedinasan, Aparatur TNI dan Polri, camat, desa serta seluruh pelaku UMKM yang jadi Binaan KC BRI Cikampek dengan transaksi melalui Qris BRI.


    Setiap event Simpedes yang diselenggarakan BRI bertujuan untuk membangkitkan kembali seluruh kalangan masyarakat termasuk generasi kaum Millenial.


    Pimpinan Cabang BRI Cikampek Ainul Wardi menjelaskan Pesta Rakyat Simpedes ini merupakan penghargaan tinggi dan bentuk terima kasih BRI kepada nasabah tabungan Simpedes. Maka, BRI melaksanakan undian ini sebanyak dua periode setiap tahunnya.


    "Panen hadiah Simpedes ini merupakan periode undian saldo Simpedes periode 2 Tahun 2023 pada tanggal 22 Juni 2024," ujarnya.


    Sedangkan, hadiah yang di bagi-bagikan dalam acara tersebut mulai dari GrandPrize 1 unit mobil Suzuki Ertiga untuk hadiah utama, 1 dan 2 sebuah sepeda motor Yamaha Vixion,20 unit sepede Motor Yamana Mio M3, serta untuk 7 hadiah sebuah Televisi LED.


    Diketahui, wilayah kerja BRI Kantor Cabang Cikampek meliputi 13 kecamatan, terdiri dari 1 kantor cabang, 1 kantor cabang pembantu, 1 kantor kas, 21 BRI unit dan 1 teras BRI, termasuk sebanyak 55 unit mesin ATM dan 32 unit mesin CRM.


    "Kami pun memiliki 350 mesin EDC Merchant dan 2,856 Agen BRILink yang tersebar di wilayah kerja BRI Kantor Cabang Cikampek," ucap Ainul Wardi


    Kata Ainul, itu semua semata-mata untuk memberikan berbagai kemudahan layanan keuangan, sebagai pesembahan BRI pada masyarakat Indonesia tanpa terkecuali.


    Untuk mendukung program keuangan inklusif dari pemerintah, yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan seluruh lapisan masyaraka.


    "Terima kasih kepada para nasabah Simpedes atas kepercayaan kepada bank BRI dan terus tingkatkan saldonya agar nanti bisa mendapatkan hadiah," ucapnya. 

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru