• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Diusung PKB Cabup Yana Suyatna Berkomitmen Perkuat Sektor UMKM untuk Bangun Karawang

    Senin, 24 Juni 2024

     

    HR Yana Suyatna (pakai baju putih di tengah)

    KarawangNews.com - Calon Bupati yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Yana Suyatna, menegaskan komitmennya untuk mengubah Karawang menjadi lebih baik melalui strategi pembangunan ekonomi yang berfokus pada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).


    Dalam sebuah acara di Karawang, Yana Suyatna menyampaikan keyakinannya bahwa pembangunan Karawang dapat ditingkatkan dengan memperkuat sektor UMKM. 


    "Bangunlah UMKM-nya kalau ingin membangun Karawang. Maka Karawang akan menjadi lebih baik," ujarnya saat hadir dalam acara sunatan putra, salah satu pengusaha media online di Karawang, Minggu 2024.


    Selain itu, Yana juga mengakui pentingnya memanfaatkan potensi pemasaran digital dalam mendukung pertumbuhan UMKM di era digital ini.


    "Hampir disemua lini usaha memanfaatkan kedahsyatan digital marketing. Strategi pasar ini yang dilakukan pelaku usaha saat ini, termasuk pengusaha UMKM," sebutnya.


    Yana juga menyatakan tekadnya untuk menyediakan wadah yang mendukung pemasaran produk-produk UMKM secara lebih terorganisir. Hal ini sebagai bagian dari upayanya untuk mengembangkan UMKM sebagai pilar ekonomi utama Karawang.


    Sementara itu, melalui Ketua Tim suksesnya di Karawang, N Hartono alias Romo, Yana mengapresiasi masukan untuk melakukan 'revolusi jurnalis' guna menguatkan profesi wartawan. 


    Menurut Romo, ini penting untuk meningkatkan martabat wartawan sebagai mitra dalam pembangunan Karawang.


    Yana Suyatna yang direkomendasikan oleh DPP PKB ini juga menegaskan kesiapannya untuk memimpin Karawang sebagai bupati atau wakil bupati yang visioner dan siap mewujudkan perubahan positif bagi masyarakat Karawang.


    Dengan visi dan programnya yang jelas, Yana Suyatna semakin mengukuhkan diri sebagai figur yang dapat diandalkan untuk memimpin Karawang ke arah yang lebih baik melalui penguatan sektor UMKM dan dukungannya terhadap profesi wartawan. [**]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru