• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kunjungan Istimewa Kang Yana, Serap Aspirasi Rekan Jurnalis dan Ormas

    Senin, 24 Juni 2024
    HR Yana Suyatna (kiri) hadiri undangan warga di Karawang. (foto:sky)


    KarawangNews.com - Bakal Calon Bupati Karawang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) HR Yana Suyatna, hadir sebagai undangan istimewa dalam acara khitanan putera Pimpinan Redaksi Metroplus, Mustafid, di Desa Margasari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Minggu 23 Juni 2024.


    Dengan penuh kesederhanaan, H.R. Yana Suyatna atau akrab disapa Kang Yana, tiba di lokasi acara sekira pukul 14.30 WIB dan segera bergabung dengan para tamu undangan, termasuk wartawan dan perwakilan organisasi masyarakat (ormas) yang turut hadir.


    Diskusi santai di sela hadiri undangan, Kang Yana Suyatna berbagi pengalaman bersama rekan jurnalis dan ormas. (foto:sky)


    Dalam suasana yang hangat, Kang Yana tak hanya berbaur dengan para tamu, tetapi juga menyempatkan waktu untuk berbagi pengalamannya dengan beberapa jurnalis dan pimpinan ormas. 


    Dengan gaya berbicara yang santai dan diselingi dengan oborolan yang mengundang tawa, Kang Yana tidak lupa menyampaikan penghargaannya terhadap kesempatan tersebut.


    "Saya berterima kasih atas kesempatan ini. Mohon maaf jika oborolan saya terlalu banyak candaannya, saya terpengaruh dari gaya ngobrol Romo," ujarnya berseloroh sambil tersenyum, dan melirik ke arah Romo, yang ternyata merupakan teman seangkatan dari SMA Negeri 1 Karawang.


    Pada kesempatan yang berharga ini, Kang Yana juga aktif menyerap aspirasi dari para hadirin, termasuk wartawan dan aktivis ormas yang hadir. Hal ini sejalan dengan komitmennya untuk mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat Karawang secara langsung.


    Menanggapi kedatangan Kang Yana, Ketua DPD J.P.K.P Kabupaten Karawang, A.Hasan Sutisna, menyambut hangat dengan harapan agar Kang Yana dapat mendapatkan dukungan mayoritas warga sebagai pemimpin di Kabupaten Karawang dalam Pilkada mendatang.


    "Saya berharap Kang Yana, sebagai putra Karawang dan turunan Singaperbangsa, mendapat dukungan penuh untuk memimpin Kabupaten Karawang ke arah kemakmuran bersama," tutur A.Hasan Sutisna.


    H.R. Yana Suyatna sendiri merupakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang lahir dan besar di Karawang, tepatnya di Sadamalun Kota Karawang. Ia telah mengukir berbagai prestasi dalam karirnya, termasuk meraih kenaikan pangkat luar biasa pada tahun 2013 dari Gubernur Jawa Barat dan menjadi salah satu peserta talent pool dengan penilaian tinggi dari Badan Kepegawaian Negara pada tahun 2021.


    Sebagai lulusan SDN Tambakbaya III Karawang, SMPN 1 Karawang, dan SMAN 1 Karawang, Kang Yana selalu menaruh cita-cita untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi tanah kelahirannya, dengan meneruskan perjuangan Raden Singaperbangsa dalam membangun Karawang menuju kesejahteraan dan kemakmuran bagi seluruh rakyatnya. [**]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru