• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Elang Barra Hamizan Raih Banyak Prestasi di Pencak Silat

    Minggu, 30 Juni 2024
    Elang Barra Hamizan.


    KarawangNews.com - Torehkan prestasi gemilang pencak silat, Elang Barra Hamizan (8) anak ke dua dari pasangan keluarga Hendra Sugiantoro dan Ai Lain Nurlaeni. Merupakan atlet muda berbakat, siswa dari Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Istiqlal di wilayah Karawang, Provinsi Jawa Barat.


    Hal itu disampaikan Ketua Paguron Jaga Raksa, Hendra Sugiantoro pada KarawangNews.com, ketika berkunjung ke padepokannya, salah satu perguruan silat di Kampung Kedungsari, Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari. Ia mengaku dirinya sebagai orangtua dan sekaligus pelatih silat Elang Barra Hamizan bersama Roni Raharjo (Pelatih) merasa bangga atas berbagai prestasi yang diraih putra keduanya tersebut.


    "Alhamdulillah, Elang Barra Hamizan putra kedua kami itu, telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Karawang di luar daerah, dalam kejuaraan pencak silat dari mulai tingkat nasional maupun internasional," ungkap Hendra Sugiantoro, Minggu (30/6/2024).


    Lanjut Hendra menuturkan Elang Barra Hamizan ini sering mengikuti beberapa kejuaraan pencak silat dan meraih medali Emas dari tingkat kabupaten ke tingkat nasional di TMII Jakarta hingga ke tingkat internasional di Jalak Harupat Bandung. 


    Selain itu ia menyebut Elang Barra Hamizan telah meraih sejumlah medali Emas juga ketika mengikuti kejuaraan pencak silat di Pemda Bekasi dan kejuaraan Paku Bumi Open Pencak Silat Championship 2024 di Kota Bandung.


    "Alhamdulillah, saya berharap dengan prestasinya itu, semoga Barra semakin giat berlatih, lebih cinta pada budayanya dan menjadi atlet berbakat di masa depan kebanggaan bangsa Indonesia," ujarnya. [Sukarya]


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru