• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pardiyono Raih Suara Terbanyak di Pemilihan Ketua RW 07 Karaba 2

    Minggu, 30 Juni 2024


    KarawangNews.com - Pardiyono, berhasil meraih 199 suara di pemilihan ketua rukun warga (RW) 07 di Perumahan Delta Kondang Indah (Karaba 2) Desa Klari, Kecamatan Klari, Karawang, Jawa Barat, Minggu (30/6/2024) siang.


    Pemilihan ketua RW di perumahan ini mirip pemilihan kepala desa (Pilkades), warga setempat antusias mengikuti pemungutan suara dan ketiga calon ketua RW diarak menuju tempat penghitungan suara.


    Di bawah Pardiyono, perolehan suara kedua diperoleh Sudir 191 suara dan Ardian Puji Santosa 77 suara.


    Panitia dan warga.


    Ketua Panitia Pemilihan Ketua RW 07, M. Sowman Barkah menyampaikan, pemilihan ketua RW bukan sekedar seremonial, tetapi proses demokrasi tingkat paling bawah, yang melibatkan partisipasi seluruh masyarakat.


    Dia apresiasi kepada ketiga calon ketua RW yang sudah menunjukan komitmen untuk membangun lingkungan perumahan.


    "Terima kasih kepada warga yang sudah berpartisipasi meluangkan waktu dalam pemilihan ini," kata M. Sowman Barkah.


    Pardiono bersama simpatisan.


    Dia menyebutkan, di perumahan ini tercatat 547 yang memiliki suara pemilihan ketua RW 07, ketiga calon yang ikut di kontestasi ini yaitu Sudir nomor urut 1, Pardiyono alias Dion nomor urut 2 dan Ardian Puji Santoso alias Jokowi nomor urut 3.


    "Ini adalah Pemilu demokrasi yang aman, nyaman, riang dan gembira bagi warga Karaba 2, kami berharap Karaba 2 semakin guyub, maju dan rukun," kata M. Sowman Barkah.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru