• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ayah Korban Pembacokan Lapor Polisi, Minta Pelaku Segera Ditangkap

    Minggu, 30 Juni 2024
    SAZ (17) korban keganasan gangster di Bekasi.


    BEKASI, KarawangNews.com - Peristiwa pembacokan remaja SAZ (17) oleh sekelompok orang tak dikenal di wilayah Jl. Raya Sukarapih, Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (29/062024) kemarin, akhirnya dilaporkan ke Polsek Tambelang.


    Ayah korban, Sigit Nugroho, mengatakan peristiwa pembacok brutal pada anaknya tersebut harus menjadi atensi pihak kepolisian. 


    "Laporan itu sudah masuk ke kepolisian," ungkap Sigit Nugroho, yang akrab disapa Wahyu, saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, Minggu 30 Juni 2024.


    Berdasarkan informasi dari surat Laporan Polisi No: LP/B/20/VI/2024/SPKT/POLSEK TAMBELANG/POLRES METRO BEKASI/POLDA METRO JAYA, yang dikeluarkan pada tanggal 30 Juni 2024, kejadian ini menyoroti eskalasi kekerasan di Tambelang.


    "Saya berharap kasus ini mendapat perhatian serius agar tidak terulang lagi di masa mendatang," pintanya.


    Selain itu Wahyu juga menyatakan kekhawatirannya atas kejadian serupa yang terjadi sebelumnya di Tambelang, yang telah mengakibatkan korban lain harus dirawat di rumah sakit akibat kebrutalan gengster.


    Dalam kondisi kritis, SAZ saat ini sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Cibitung, dengan menerima tujuh jahitan di bagian kepala akibat serangan yang diterimanya.


    Sementara, Wahyu meminta pihak kepolisian untuk segera menindaklanjuti laporan tersebut dan mengambil langkah-langkah tegas untuk menangkap para pelaku kekerasan tersebut.(sgt)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru