• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Diikuti 3 Calon, Perumahan Delta Kondang Indah Laksanakan Pemilihan Ketua RW 07

    Senin, 10 Juni 2024
    Ketiga calon Ketua RW 07.


    KarawangNews.com - Warga di Perumahan Delta Kondang Indah (Karaba 2) Desa Klari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang menggelar pemilihan ketua rukun warga (RW) 07, tahap pendaftaran sudah dilaksanakan Minggu (9/6/2024) kemarin.


    Ketua Panitia Penyelenggara Pemilihan Ketua RW 07, M. Sowman Barkah menyampaikan, tercatat 546 hak pilih, mereka antusias mengikuti pemilihan ketua RW 07, warga punya tiga pilihan calon ketua RW 07 yang sudah mendaftar kemarin.


    Calon Ketua RW 07, Sudir, setelah mendaftar ke panitia.

    Calon Ketua RW 07, Dion, setelah mendaftar ke panitia.

    Calon Ketua RW 07, Ardian, setelah mendaftar ke panitia.


    Ketiga calon tersebut yakni, Pardiono yang akrab disapa Dion, Ardian Puji Santoso yang akrab disapa Jokowi dan Sudir. Pada saat pendaftaran, masing-masing calon ramai-ramai didampingi warga pendukungnya.


    Warga antusias mendampingi calon ketua RW saat mendaftar.

    Kata M. Sowman Barkah, di pemilihan ketua RW 07 ini pihaknya akan melaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) damai, riang dan gembira.


    Setelah ketiga calon mendaftar, tahap selanjutnya dilakukan kampanye terbuka tanggal 10-29 Juni 2024, sedangkan hari pencoblosan akan dilaksanakan pada Minggu, 30 Juni 2024.


    "Antusias warga sangat luar biasa, saya harap ketua RW 07 yang terpilih melanjutkan kepemimpinan ketua RW 07 yang sudah baik menjadi lebih baik lagi, untuk warga perumahan Delta Kondang Indah (Karaba 2) ," kata M. Sowman Barkah, Senin (10/6/2024) siang.


    Teknis pelaksanaan pencoblosan, sambung M. Sowman Barkah, panitia didampingi saksi tiga calon RW 07 akan keliling 'door to door' ke rumah warga, selanjutnya panitia akan memberikan kertas suara yang dicoblos secara rahasia oleh pemilih.


    Dia menjelaskan, satu suara tiap rumah boleh diwakilkan anggota keluarga lainnya yang tercatat dalam satu kartu keluarga, jika kepala keluarga tidak sedang di rumah, di hari pencoblosan.


    "Terima kasih kepada Anton Wahyudin RW 07 yang sebelumnya, atas kinerja dan dedikasinya untuk warga Perum Karaba 2," kata M. Sowman Barkah.


    Di kepanitiaan Pemilu RW 07 ini ada perwakilan dari tokoh masing-masing enam Rukun Tetangga (RT), diantaranya H. Fadludin, H. Asep Budiana, Rudi, Ijal Juhana, Thoyib Z, Agus Royadi, Eko Purnomo, Sugeng, Usman, Nanang, Joko, Naenggolan, Hendrawan, Maryanto dan Dudung.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru