• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kemenag Karawang Lepas 13 Jamaah Haji Khusus

    Sabtu, 01 Juni 2024


    KarawangNews.com - Sebanyak 13 jamaah haji khusus dilepas Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Karawang, Jawa Barat, H. Sopian, Sabtu (1/6/2024) siang di kantornya.


    Jamaah haji tersebut berangkat menggunakan jasa Bagja Balarea (BB) tour, satu jamaah diantaranya Ketua DPD Partai NasDem, Dian Fahrud Jaman bersama istri, yang juga melakukan ibadah haji tahun ini.


    Kepala Kemenag Karawang, H. Sopian menjelaskan, pemberangkatan haji khusus ini perdana di tahun 2024, pemberangkatan khusus ini masih di bawah pengawasan Kemenag.


    "Kepada seluruh jama'ah haji asal Karawang, yang reguler maupun khusus, kami berpesan agar menjaga kesehatan supaya ibadah di tanah suci Mekkah bisa khusyu," ucapnya, di hadapan 13 jamaah yang siap diberangkatkan ke embarkasi haji.


    Pemilik BB Tour, Hj. Ine, perusahaannya ini sudah berdiri 10 tahun dan berkomitmen memberi pelayanan terbaik kepada jama'ah haji maupun umroh.


    "Kami memberikan kepastian dan layanan kepada jamaah umroh dan haji bersama BB tour," jelasnya.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru