• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Siap Awasi Tahapan Pilkada, Panwascam Kutawaluya Gelar Rapat Perdana

    Minggu, 26 Mei 2024
    Ketua Panwaslu Kecamatan Kutawaluya Haerudin (tengah) saat memberikan arahan pada rapat perdana Panwascam Kutawaluya. (26/05)

    KarawangNews.com - Pasca kegiatan pelantikan Panwascam se-Kabupaten Karawang untuk Pilkada serentak 2024 oleh Bawaslu minggu kemarin. Panwascam Kutawaluya tancap gas gelar rakor (rapat koordinasi) perdana dalam rangka pembentukan sekretariat dan persiapan wawancara PKD (pengawas kelurahan/desa) yang akan digelar 27-28 mei mendatang.

    Dikonfirmasi seusai kegiatan rapat, Ketua Panwascam Kutawaluya Haerudin, mengatakan persiapan kerja-kerja pengawasan dalam tahapan pilkada mendatang perlu disikapi dengan segera. 

    "Hari ini setelah resmi dibentuk sekretariat, besok kita sudah mulai persiapan wawancara PKD untuk Pilkada 2024, ada spare waktu 2 hari yaitu besok tanggal 27 sampai 28 mei," kata Haer.

    Setelah proses pembentukan sekretariat, dilanjut persiapan rekruitmen PKD hingga pengawasan proses coklit yang akan dilaksanakan di bulan juni, Haer menegaskan Panwascam Kutawaluya akan segera berkoordinasi dengan stakeholder terkait mengenai pelaksanaan persiapan pilkada mendatang.

    "Secepatnya kita akan berkomunikasi dengan stakeholder yang lain, terutama pihak kecamatan, PPK, dan pihak aparat TNI/Polri untuk mensinergikan langkah-langkah dalam persiapan pengawasan tahapan pilkada serentak tahun 2024 mendatang," tandas Haer. [Yoza]



    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru