• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Partai NasDem, Gerindra dan PKS Deklarasi Dukung Calon Bupati Karawang Incumbent

    Jumat, 24 Mei 2024


    KarawangNews.com - Partai NasDem, Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendeklarasikan mengusung calon bupati incumbent atau petahana, H. Aep Syaepuloh di Pilkada Karawang tahun 2024 ini.


    Ketua DPD NasDem Karawang Dian Fahrud Jaman mengungkapkan, deklarasi dukungan Bupati Karawang Aep Syaepuloh sebagai bakal calon bupati merupakan proses ikhtiar politik yang dilakukan tiga partai yang memiliki kesamaan.


    "Bahwa formatur koalisi adalah bentuk kesamaan dari visi misi 3 partai. Kesamaan ini menjadi lebih kuat saat ini, kami merasakan semangat yang sama," kata Dian, Jumat (24/5/2024).


    Diyakini Dian, Aep Syaepuloh memiliki visi yang jauh ke depan untuk pembangunan Kabupaten Karawang.


    "Kami sudah mendiskusikan ke depan, sepakat membangun koalisi dengan gerindra nasdem dan pks saling menguatkan dengan kebersama atas dasar kesetaraan," kata dia. 


    Sekretaris DPC Gerindra Karawang Endang Sodikin menjelaskan, pihaknya yakin koalisi tiga partai saat ini akan membawa yang terbaik Karawang.


    Ditegaskan Endang, untuk bakal calon wakil bupati akan dibahas sesuai dengan mekanisme partai masing-masing. 


    "Selama ini kita berembuk, posisinya masih di 3 partai," kata dia.


    Ketua DPD PKS Karawang Budiwanto mengungkapkan, koalisi hari ini diharapkan akan membawa kebaikan dalam kontestasi politik di Pilkada Karawang 2024.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru