• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua PCNU Karawang Tegaskan Seluruh Jajarannya Tidak Terlibat Politik Praktis

    Rabu, 01 Mei 2024
    Ketua PCNU Kabupaten Karawang, Deden Permana.


    KarawangNews.com - Mulai menghangatnya konstalasi politik di Kabupaten Karawang, menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.


    Ketua PCNU Karawang, Deden Permana menekankan kepada seluruh jajaran pengurus NU dan anggota di daerah tidak terlibat politik praktis. Sesuai arahan PBNU pusat.


    Hal itu disampaikan Deden Permana dalam acara halal bihalal Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriyah, bersama ratusan para  pengurus Tanfidziah, Rois Syuriah, Badan Otonom (Banom) dan lembaga, bertempat di Aula kantor sekretariat NU, Karawang, Provinsi Jawa Barat.


    "Alhamdulillah ratusan pengurus dari semua tingkatan bisa hadir dalam acara halal bihalal idulfitri hari ini," kata Deden Permana, Rabu (1/4/2024)


    Dikatakannya, menjelang Pilkada Serentak 2024, sikap PCNU  sangat jelas, tidak akan terlibat dalam politik praktis.


    "Sikap PCNU Karawang sudah jelas ya, pada Pilkada nanti, kita tidak akan terlibat dalam politik praktis, karena jargon kita tetap mengusung politik kebangsaan seperti yang jadi arahan Ketum PBNU," ucapnya.


    Ditegaskan Deden Permana, pengurus cabang Nahdlatul Ulama tidak berpihak pada siapapun, tapi hak individu sebagai warga negara kami mempunyai hak, untuk memilih menentukan calon pemimpin terbaik untuk Kabupaten Karawang ke depan.


    Disampaikannya, pada kesempatan tersebut, program kerja yang akan digarap PCNU Karawang di beberapa bulan ke depan.


    "Insyaallah ke depan, gedung dakwah PCNU Karawang akan berdiri, ada atau tidak ada bantuan dari pemerintah, rencananya peletakan batu  pertama untuk pembangunan gedung PCNU Karawang yang baru segera dilaksanakan," ujarnya. (sky)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru